Rabu, 26 Maret 2014


KEMENTERIAN AGAMA
KANTOR KABUPATEN SOLOK
Jln.Raya Koto Baru Solok  É./Fax ( 0755 ) 20046
kabsolok@kemenag.go.id


Nomor                 :     Kd. 03.2-b/PP.00/        /2014                                               Koto Baru,      Maret 2014 M
Lamp                    :     Satu  berkas                                                                                                            J.Awal 1435 H
Perihal                 :     Mekanisme Penyaluran Dana Bantuan Beasiswa
 Siswa Miskin (BSM) tahun 2014


Kepada Yth.
Kepala MI, MTs dan MA
Se- Kab. Solok

Assalamualaikum Wr. Wb
Dengan Hormat,
         Terlampir bersama ini kami kirimkan Surat Keputusan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Solok  tentang Penetapan Alokasi BSM untuk madrasah swasta tingkat MI, MTs dan MA Periode Januari s/d Juni 2014.                
    Sehubungan dengan hal tersebut, bersama ini kami sampaikan kepada Saudara mekanisme penyaluran dan pengambilan dana BSM tersebut, sebagai berikut :
1.    Kepala Madrasah Swasta yang telah menerima SK Alokasi penerima BSM bersama-sama dengan Komite Madrasah menyeleksi dan menetapkan siswa penerima BSM (Form BSM-01, Form BSM-02, Form BSM-03, Form BSM-04);
2.     Penyaluran dana Beasiswa Siswa Miskin (BSM) dilaksanakan melalui rekening siswa penerima BSM;
3.    Madrasah memproritas siswa penerima kartu KPS sebagai penerima BSM terutama yang telah terdaftar sebagai penerima BSM Tahun 2013;
4.     Bagi  Madrasah Negeri yang anggaran BSM terdapat pada DIPA madrasah, untuk:
-   menetapkan siswa penerima dan menyalurkan dana BSM  ke rekening masing-masing siswa sesuai dengan petunjuk teknis BSM Tahun 2014 (Form BSM-01A, Form BSM-02, Form 03, Form-04 dan Form BSM-05).
-   Mengirimkan SP2D, sample fotocopy buku rekening siswa penerima BSM dan seluruh Salinan beserta soft copy Form BSM di atas.
5.   Seluruh Form dibuat dengan menggunakan Microsoft  Exel dalam bentuk Soft Copy  (CD) dan Print Out, seluruh bahan dikirim ke Seksi Pendidikan Madrasah Kankemenag Kab. Solok sebelum tanggal 7 April 2014. Apabila Saudara tidak mengirim form tersebut pada  waktu yang ditentukan,  maka bahan Saudara tidak  akan diproses, dan  alokasi madrasah Saudara akan dipindahkan ke madrasah lain.

Demikian disampaikan atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan  terimakasih.

Wassalam
Kepala

dto
   
Drs. H. KARDINAL,N. MM
NIP. 196105151982031008

Tidak ada komentar:

Posting Komentar